Cara Mendaftar ShrinkMe.io, Website Penghasil Uang Dengan Bayaran Tinggi

SHARE:

Baca Juga :
Daftar ShrinkMe.io hasilkan uang
ShrinkMe.io, Website Penghasil Uang Dengan Bayaran Tinggi

Jika kalian berselancar di internet dengan tujuan mencari sumber penghasilan tambahan, kemungkinan kalian akan mendapat banyak pilihan ataupun opsi yang ditampilkan oleh mesin pencari seperti google, yahoo, yandex dan lainnya.

Opsi yang sering dimunculkan misalnya seperti "5 Aplikasi Penghasil Uang" atau "Website Penghasil Uang Terpercaya" atau "Cara Menghasilkan Uang secara Online" dan kata kunci pencarian lainnya yang sejenis namun punya tujuan sama.

Akan tetapi dalam opsi tersebut terkadang kalian masih belum ada gambaran menentukan pilihan website atau aplikasi apa yang mempunyai predikat sebagai aplikasi atau web dengan pembayaran tertinggi.

Oleh karena ini berikut ini adalah ShrinkMe.io, sebuah website penghasil uang dengan bayaran tinggi yang mungkin bisa menjadi pilihan kalian. Akan kami ulas lengkap tentang ShrinkMe.io, Cara Daftar dan Cara Mendapatka Uang

Apa itu ShrinkMe.io ?

ShrinkMe.io adalah website yang menyediakan perangkat yang sepenuhnya gratis sebagai sarana untuk Anda dapat membuat tautan pendek. Selain gratis, Anda juga dibayar. Jadi, sekarang Anda dapat menghasilkan uang dari rumah, saat mengelola dan melindungi tautan Anda.

5 Kelebihan dan Manfaat ShrinkMe.io

Setelah mengetahui apa itu ShrinkMe.io, berikut ini adalah kelebihan dan manfaat serta keunggulan dari ShrinkMe.io :

1. Memiliki Fitur Data Statistik Detail

Dengan fitur data statistik detail yang tersedia pada dashboard anda, anda dapat memaksimalkan fitur tersebut untuk menganalisis  audiens Anda. Analisis secara rinci apa yang bisa memberi Anda penghasilan paling banyak dan strategi apa yang harus Anda sesuaikan.

2. Ambang Batas Pembayaran Minimum Lebih Terjangkau

Anda hanya perlu untuk mencapai ambang batas pembayaran sebesar $5,00 (lima dollar) untuk mendapatkan penghasilan atau uang anda secara langsung. ShrinkMe.io membayar semua pengguna melalui PayPal mereka.

3. Nilai CPC Tertinggi

Maksimalkan traffik yang bisa digunakan dengan pembayaran dari ShrinkMe.io yang selalu meningkat. Anda akan mendapatkan $220 (Dua ratus dua puluh dollar) untuk 10.000 klik pada tautan anda

4. Tersedia Tim Support

Tim dukungan khusus siap membantu dengan pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki.

5. Gratis $1,00 (satu  dollar) saat mendaftar

Saat anda melakukan pendaftaran pada website ShrinkMe.io kalian akan mendapatkan gratis $1,00 (satu dollar), dan kalian kemudian hanya perlu menambah $4 dollar untuk mendapatkan pencairan pertama kalian. Kalian bisa mendapatkan Gratis $1,00 pertama melalui link dibawah ini :
[Register ShrinkMe.io and Claim Your $1] 

Cara Mendaftar ShrinkMe.io

Agar mendapatkan penghasilan atau uang dengan bayaran tinggi dari ShrinkMe.io, kalian tentu harus mendaftar terlebih dahulu pada situs website resminya. Berikut ini adalah cara mendaftar ShrinkMe.io :

1. Buka link ShrinkMe.io dibawah ini :
[Daftar ShrinkMe.io]

Kemudian kalian bisa klik register sebagaimana gambar dibawah ini :

Cara Mendaftar ShrinkMe.io

2. Setelah itu akan muncul formulir pendaftaran yang dapat diisi sebelum mendaftar atau agar lebih cepat anda dapat mendaftar secara langsung dengan menggunakan akun email anda. Apabila anda ingin mendaftar dengan cara pada umumnya, ikuti langkah-langkah berikut untuk melakukan pengisian data :

Cara Mendaftar ShrinkMe.io
  • Username masukan nama pendek anda
  • Email Masukkan alamat Email (Gmail) (Pastikan email aktif)
  • Password silahkan masukan kata sandi anda yang baru
  • Re-Enter Password silahkan masukan atau mengetik ulang password/kata sandi yang dibuat diatas
  • Klik centang pada kotak CAPTCHA (I'm not a robot) untuk verifikasi bahwa anda bukan robot.
  • Klik centang pada kotak "I agree to the terms of use and privacy policy"
  • Silahkan klik tombol REGISTER.
3. Setelah kalian berhasil terdaftar,  kalian bisa langsung terhubung pada situs ShrinkMe.io dan apabila kalian mendaftar melalui web ini mulai dari langkah pertama, kalian secara langsung juga akan mendapat bonus sebesar $1 (satu dollar) dan Selamat kamu sudah berhasil terdaftar menjadi member pada ShrinkMe.io.

Cara Menghasilkan Uang dengan ShrinkMe.io

Setelah anda terdaftar di ShrinkMe.io, yang harus anda lakukan adalah masuk ke dashboard anda melalui link ShrinkMe.io dan seperti biasa anda akan diminta memasukkan password dan kata sandi anda. Setelah itu anda akan melihat beberapa pilihan pada dashboard, kemudian klik profile dan silahkan atur data diri serta yang terpenting adalah pembayaran pencairan dana kepada akun PayPal kamu. Selain akun rekening bank, ShrinkMe.io juga dapat melakukan pencairan melalui beberapa metode diantaranya adalah sebagai berikut beserta ambang batas minimal pencairannya :
  • PayPal dengan nilai minimal pencairan mulai dari $5.00
  • Payeer dengan nilai minimal pencairan mulai dari $5.00
  • Airtm dengan nilai minimal pencairan mulai dari $5.00
  • WebMoneyZ dengan nilai minimal pencairan mulai dari $5.00
  • Perfect Money (USD) dengan nilai minimal pencairan mulai dari $5.00
  • PhonePe dengan nilai minimal pencairan mulai dari $5.00
  • Paytm dengan nilai minimal pencairan mulai dari $5.00
  • UPI dengan nilai minimal pencairan mulai dari $5.00
  • USDT (TRC20) - 1 USDT Fee dengan nilai minimal pencairan mulai dari $10.00
  • Litecoin (0.03 LTC Fee) dengan nilai minimal pencairan mulai dari $20.00
  • Bank Transfer dengan nilai minimal pencairan mulai dari $20.00
Setelah menentukan akun utama untuk pencairan dana, selanjutnya adalah bagaimana anda mulai untuk menghasilkan uang dengan ShrinkMe.io. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

1. Yang pertama dan utama adalah anda harus membuat url/link pendek (short link) dengan cara masukan url/link yang ingin anda perpendek pada situs ShrinkMe.io tepatnya di dashboard pada menu "New Shorten Link". Sebagai contoh anda bisa membuat link download file yang banyak di minati orang-orang, seperti download game, download aplikasi, dan lain lain.

2. Setelah itu silakan bagikan link atau tautan tersebut di media sosial atau dimana saja sesuai keinginan anda. Utamanya adalah link atau tautan yang anda bagikan tersebut bisa diklik dan sesuai minat target market kamu.

3. Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan berupa uang jika link pendek yang dibagikan tersebut di kunjungi hingga sampai ke link tujuan oleh pengunjung. Sejauh ini nilai CPM untuk Indonesia dihargai $4 (empat dollar). 

4. Nilai ambang penarikan yaitu $5 (lima dollar) sebagaimana dijelaskan pada bagian kelebihan dari ShrinkMe.io diatas. Apabila anda ingin melakukan penarikan atau pencairan, cukup masuk ke menu Withdraw pada dashboard, kemudian klik "Withdraw". Jika berhasil tunggu proses dan cek akun pembayaran anda dan uang sudah di kirim.

ShrinkMe.io Terbukti Membayar

Agar kalian tidak ragu dengan ShrinkMe.io itu membayar atau tidak, berikut ini adalah bukti nyata bahwa ShrinkMe.io benar-benar terbukti membayar sesuai dengan ambang batas pencairan atau penarikan sesuai dengan ketentuan yang dijelaskan diatas. Berikut ini adalah Payment Proof dari ShrinkMe.io atau bukti pembayaran yang dapat kalian akses pada website ShrinkMe.io berikut :

https://shrinkme.io/pages/payment-proof

Demikian Cara Mendaftar ShrinkMe.io, Website Penghasil Uang Dengan Bayaran Tinggi.
Semoga Bermanfaat

Redaksi Fianosa

KOMENTAR

Dapatkan update Artikel menarik setiap hari dari Fianosa.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Fianosa.com", caranya klik link https://t.me/fianosa , kemudian join.
Fianosa.com merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi anda menulis tentang apa pun. Submit tulisanmu secara mandiri lewat link ini ya.
Nama

Adf.ly,1,Adik Asuh,1,Agama,1,Agent Of Change,1,Akademi Kepolisian,1,Akmil,1,Akpol,1,All England,1,Anak Jalanan,1,Anak SGM,1,Andika Perkasa,1,Anime Romance Terbaik,1,Anti Korupsi,2,Anugerah Pesona Indonesia,1,Aparatur Sipil Negara,1,Aplikasi Bahasa Inggris,1,Aplikasi MOD,1,Aplikasi MOD untuk Android,1,Aplikasi Penghasil Uang,1,Arema,1,Aremania,1,Atambua,8,ATR/BPN,1,Avatar : the Way of Water,1,Baby Boomer,1,Backlink.co.id,1,Badminton,1,Banyuwangi,1,Belajar Bahasa Inggris,1,Beli Backlink,1,Beli Rumah,1,Bisnis,1,Bisnis Online,2,Boba,1,Bu Nani,1,BUCIN,1,Budak CInta,1,Budaya,4,Budaya Marapu Sumba,1,Bulutangkis,1,BUMN,1,BWF,1,Cafe Amor Dualaus,1,Canva Mod,1,Cara Cepat Menghafal Materi Pelajaran,1,Cara Daftar Adf.ly,1,Cara Daftar Linkvertise,1,Cara Daftar SafelinkU,1,Cara Download Dokumen di Scribd,1,Cara Download File Dari Link SafelinkU,1,Cara Download Scribd,1,Carapedi.id,1,Catur,1,Cerita,3,Cerita Pendek,2,Cibubur,1,Coding,1,Covid-19,2,CPNS,1,Cuti Bersama,1,Cuti Bersama 2023,1,Demokrasi,1,Dokumen,1,Dompet Anti Copet,1,Download,1,Download Aplikasi,2,Download Aplikasi MOD,1,Download Film Moonfall,1,Download Logo Kejaksaan,1,Download Logo Persatuan Jaksa Indonesia,1,Dr. Donald Cline,1,Drama Hukum,1,Drama Korea,1,Drama Korea Tentang Hukum,1,Ekonomi,4,Eurico Guterres,1,EVE Beauty House Kelapa Gading,1,Fabio Carvalho,1,Facebook Access Token,1,Fakta Soekarno,1,Ferdi Sambo,1,FIFA,1,Film,5,Film Avatar,1,Film Cinta Bete,1,Film Hukum,1,Film Moonfall,1,Film Our Father,1,Filosofi Stoisisme,1,FKPTT,1,Fourth Industry Revolution,1,Friendtell,1,Fulan Fehan,3,Fulham,1,Gabriel Kristiawan Suhassatya,1,Ganja,1,Ganja Legal,1,Ganja Thailand,1,Gap Year,1,Gas Air Mata,1,Generasi Alpha,1,Generasi Maju,1,Generasi Z,3,Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia,1,GMNI,1,Grafik Pertumbuhan Anak,1,Gunung Ramelau,1,Guru,1,Hakordia,1,Hari Anti Korupsi Sedunia,1,Hari Guru,1,Hari Libur Nasional,1,Hari Taekwondo,1,Hipotermia,1,Historia,4,Honeygain,1,Hubungan,1,Hukum,5,Hukum Film,2,Idul Fitri,1,Indonesia,2,Inggris,1,Investasi,1,Ir. Soekarno,1,Jaksa Agung,1,Jasa Backlink,1,Jasa Content Placement,1,Jasa Pembuatan Website,1,John Dewey,1,Jual Backlink,1,Kaboax,1,Kakak Asuh,1,Kalender,1,Kanjuruhan,1,Kanjuruhan Disaster,1,Karir,3,Kartel Medellin,1,Keadilan Sosial,1,Kecerdasan Anak,1,Kejaksaan Republik Indonesia,3,Kelebihan Semen Mortar,1,Kelemahan Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi,1,Keluarga Asuh,1,Kematian Massal,1,Kesehatan,1,Keuntungan Saham,1,Koperasi,1,Kraken,1,Kuliner,1,Kupang,1,Laut Mati,1,Libur 2023,1,Libur Nasional 2023,1,Liburan Kuliah,1,Linkvertise,1,Liverpool,1,Logo Kejaksaan,1,Logo Kejaksaan PNG,1,Logo Persaja,1,Logo Persaja Terbaru,1,Logo Persatuan Jaksa Indonesia,1,Logo Persatuan Jaksa Indonesia Terbaru,1,Lokastithi Giribadra,1,Lowongan kerja,1,Loyalitas Pelanggan,1,Mahasiswa,5,Malang,2,Malang United,1,Manfaat Jus Buah,1,Masyarakat Eks Pejuang Timor-Timur,2,Membangun Setting Lokasi,1,Membuat SKCK,1,Memperpanjang SKCK,1,Mengetahui Kecerdasan Anak,1,Menghasilkan Uang Online,6,MICIN,1,Milenial,4,Millenial,5,Minuman boba,1,Miskin Cinta,1,Modal Kecil Untung Besar,1,Motivasi,6,Muhamad Sulaeman,1,Nadiem Anwar Makarim,1,Nasional,2,News,1,NTT,4,Nusa Tenggara Timur,8,OJK,1,Olahraga,3,Opini,61,Ottopoint,1,Pablo Escobar,1,Pancasila,1,Pasang Artikel,1,Paskah,1,Paulo Freire,1,Paus Fransiskus,2,Pegawai BUMN,1,Pemilihan Umum,2,Pemilu,2,Pemuda Katolik,1,Pemulihan Ekonomi,1,Pendaftaran Siswa Baru,2,Pendidikan,12,Penghapusan Jalur Mandiri,1,Penghasilan Tambahan,5,Perguruan Tinggi,1,Pesan WA Bu Nani,1,Pikabo,1,Pilihan Redaksi,14,Pilkada,1,PNS,1,POKJA,1,Polisi Tembak Warga,1,Polisi Tembak Warga Belu,1,Politik,1,Politik Uang,1,Portugal,1,Potensi Diri,1,Pray For Kanjuruhan Malang,1,Presiden Soekarno,1,Print Uang,1,Printing Money,1,Properti,1,Psikologi,1,PSSI,1,Puisi,3,PUPR,1,Purbalingga,1,Quarter Life Crisis,1,Quote,2,Quotes Kata-Kata Bijak,2,Raiders Salomon Marpaung,1,Rajabacklink.com,1,Ramalan Zodiak,1,Rekomendasi Film Korea Seru,1,Reksa Dana,1,Resep Sei Sapi,1,Review Film,3,Revolusi Industri,1,Risiko Saham,1,Ronaldo Filipus Nara,1,Rumah di Cibubur,1,Safelinku,2,SafelinkU Terbukti Membayar,1,Saham,1,sastra,3,Scribd,1,Sei,1,Sei Sapi,1,Sejarah,1,Sejarah Sei,1,Semen Mortar,1,Semua Berita,3,Sepakbola,2,SGM,1,Shopee Affiliates Program,1,ShrinkMe,1,ShrinkMe.io,1,SKCK,1,Skripsi,1,SMA 7 September 99 Atambua,2,SMP 7 September 99 Atambua,1,Sobat Cinta,1,SOCIN,1,Sosiago.id,1,Sosial,10,Sponsored,15,Suku Bajau,1,Suku di Indonesia,1,Sumba,1,Taekwondo,1,Tahun 2023,1,Tahun Baru 2021,1,Taruna,1,Teknik Feynman,1,Teknologi,2,Tentara Nasional Indonesia,1,Teori Psikologi Adler,1,Thailand,1,The Sunrise Of Java,1,Timor Leste,4,Tips,29,Tips Facebook,1,Tips Keuangan,9,Tips Menulis,1,Tips Teknologi,1,Token Akses Facebook,1,Tokoh,2,Tradisi,1,Tragedi Kericuhan Kanjuruhan,1,Trash Hero Belu,1,Travel,10,Tuhan Bangkit,1,UMKM,2,Undang-Undang Perlidungan Data Pribadi,1,Universitas Andalas,1,Usaha Online,2,UU PDP,1,Viral Status WA,1,Website,1,Whatsapp MOD,1,Wisata,4,Yayasan Nusa Timur,1,Zodiak,1,
ltr
item
Fianosa - Website Sumber Informasi Inspiratif: Cara Mendaftar ShrinkMe.io, Website Penghasil Uang Dengan Bayaran Tinggi
Cara Mendaftar ShrinkMe.io, Website Penghasil Uang Dengan Bayaran Tinggi
ShrinkMe.io adalah website yang menyediakan perangkat yang sepenuhnya gratis sebagai sarana untuk Anda dapat membuat tautan pendek.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjTvmULlgyf2Dfomynq1ljYpFS7_hWVTYpqbj2ocl44gCk60OclruAM_cTmf9CKv9yzEXAFQhx253cvpbECz22MYcjtLTbD_xrYqwa2IyqikRqimrVADiZzI6F8S4QCD4mAngzCAN2tAlj-2SOlu3plm31Yfp6aRrL8SgciJo_ckRP91VJsAjt1W6o/w640-h426/Daftar%20ShrinkMe.io%20hasilkan%20uang.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjTvmULlgyf2Dfomynq1ljYpFS7_hWVTYpqbj2ocl44gCk60OclruAM_cTmf9CKv9yzEXAFQhx253cvpbECz22MYcjtLTbD_xrYqwa2IyqikRqimrVADiZzI6F8S4QCD4mAngzCAN2tAlj-2SOlu3plm31Yfp6aRrL8SgciJo_ckRP91VJsAjt1W6o/s72-w640-c-h426/Daftar%20ShrinkMe.io%20hasilkan%20uang.png
Fianosa - Website Sumber Informasi Inspiratif
https://www.fianosa.com/2022/10/cara-mendaftar-shrinkmeio-website.html
https://www.fianosa.com/
https://www.fianosa.com/
https://www.fianosa.com/2022/10/cara-mendaftar-shrinkmeio-website.html
true
3872901063732751062
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA Topik Terkait ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Topik Terkait Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content