Cara Menambah Penghasilan Sampingan Melalui Shopee Affiliates Program

SHARE:

Baca Juga :
Cara Daftar Shopee Affiliate Program
Daftar Shopee Affiliate Program

Setiap orang pasti mempunyai kebutuhan yang beragam, baik itu kebutuhan yang sifat mendesak dan penting sehingga harus dipenuhi, maupun kebutuhan untuk sekedar memenuhi hasrat dan gaya hidup.
[post_ads]
Dalam memenuhi kebutuhan tersebut mendorong orang untuk berusaha mencari berbagai macam cara untuk mendapatkan dan menambah penghasilan tambahan agar kebutuhan yang diinginkan tersebut bisa dipenuhi.

Menambah penghasilan tambahan adalah salah satu cara yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan tanpa harus menekan atau menghemat pengeluaran dari penghasilan utama seperti gaji.

Tetapi berangkat dari hal tersebut, tidak semua orang tahu dan mengerti bagaimana untuk mencari penghasilan tambahan apalagi bagi mereka yang saat ini sedang sekolah baik di bangku SMA, atau yang di bangku perkuliahan sebagai mahasiswa , atau yang sedang bekerja di perkantoran sebagai PNS, karyawan ataupun buruh.

Tentu saja segala kendala tersebut ada solusinya, apalagi di zaman yang seba canggih ini anda bisa saja melakukan usaha sampingan yang pasti menambah penghasilan salah satunya adalah melalui Shopee Affiliate Program.

Siapa saja pasti kenal dengan Marketplace yang dominan dengan warna orange ini apalagi dengan banyak penawaran dan diskon yang sering diberikan pada pelangganya.

Apa itu Shopee Affiliates Program?

Shopee Affiliates adalah program afiliasi yang memungkinkan kamu bisa mendapat penghasilan dari program tersebut dengan cara merekomendasikan produk-produk dari Shopee.

Cara kerjanya sangat mudah, dimana kamu hanya perlu membagikan link yang sudah didapat dari dashboard Shopee Affilates Program melalui media sosial kepada teman, saudara, kenalan ataupun pasangan kamu.

Kamu juga diberi kebebasan untuk membuat konten apa saja, asalkan tidak melanggar syarat dan ketentuan dari Shopee. Misalnya : kamu bisa membuat video pendek, share gambar atau menggunakan fitur story di media sosial kamu dengan mencantumkan link produk yang ingin kamu gunakan.

Cara mendaftar Shopee Affiliates Program

Berikut ini adalah langkah-langkah cara mendaftar Shopee Affiliates Program yang bisa kamu ikuti.

1. Silahkan daftar melalui tombol dibawah ini.

[Daftar Shopee Affiliates Program]


2. Setelah mengeklik tombol tersebut, kamu akan diarahkan ke halaman login website Shopee. Silahkan login dengan akun Shopee kamu.

3. Kemudian kamu akan diminta melakukan pengisian data diri dan link media sosial atau website kamu (Khusus akun media sosial jangan sampai diprivat, karena pihak Shopee akan melakukan verifikasi akun)

Ikuti panduan berikut untuk melakukan pengisian :

Langkah 1 Informasi Akun

  • Pada bagian Tipe Akun pilih Perorangan.
  • Nama Depan masukkan nama depan.
  • Nama Belakang masukkan nama belakang.
  • Sapaan Tn untuk pria atau Ny/Nn untuk wanita.
  • Negara & Wilayah pilih Indonesia.
  • Kota masukkan nama kota. Contoh Jakarta.
  • Alamat masukkan alamat lengkap sesuai dengan KTP atau domisili.
  • Masukkan Kode Pos.
  • Masukkan Nomor Telepon aktif.
  • Masukkan alamat Email (Gmail) dan klik Kirim kode verifikasi.
  • Pada kolom Kode Verifikasi, masukkan kode dari email. Jika kode benar, maka kode statusnya akan berhasil verifikasi.
  • Silahkan klik tombol Selanjutnya.

Langkah 2 Informasi Media

  • Masukkan link media sosial kamu seperti akun Facebook, Instagram, Blog/Website, Twitter, TikTok, Youtube dan lainnya. Jangan khawatir terkait jumlah follower media sosial kamu, karena sekarang bergabung dengan Shoppee Affiliates Program tanpa minimal followers.
  • Klik tombol + Link Media Sosialmu untuk menambahkan.
  • Pilih Spesifikasi Kategori seperti Aksesoris Fashion, Pakaian Pria, Koper & Tas Travel, dan lainnya sesuai keinginan.
  • Pada Tipe Kemitraan pilih Blogger/Media Sosial.
  • Bagaimana kamu mengetahui Shopee Affiliates Program, pilih Shopee Affiliates Team (masukkan kode tim).
  • Pada kolom Diajak oleh Affiliates Team Leader masukkan kode LWJ36LV agar proses pendaftaran lebih cepat diterima.
  • Centang saya menyatakan bahwa informasi yang saya kirimkan adalah benar.
  • Centang juga Saya setuju dengan Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi Shopee Affiliates Program.
  • Klik Kirim.
4. Setelah mengirimkan, tunggu maksimal 3 hari kerja untuk proses review akun kamu. Agar proses review lebih cepat gunakan kode LWJ36LV dalam Pada kolom Diajak oleh Affiliates Team Leader pada proses pendaftaran. Kamu akan diberitahu melalui email, jadi sering-sering lah mengecek email kamu.

Keuntungan dan Kelebihan Shoppe Affiliates Program

Berikut ini adalah beberapa poin keuntungan atau kelebihan yang bisa kamu dapatkan ketika mengikuti Shopee Affiliates Program.

1. Yang pertama dan utama pasti akan mendapakan penghasilan berupa uang dalam bentuk digital yang langsung ditransfer ke ShopeePay kamu. Minimal penarikannya pun cukup kecil yaitu hanya Rp. 10.000 sudah bisa ditarik.

2. Bebas memilih produk apa saja yang ingin kamu promosikan.

3. Bebas membuat konten apa pun asal tidak melanggar syarat dan ketentuan Shopee.

4. Proses cukup mudah, hanya dengan membagikan link afiliasi produk tersebut.

5. Kamu bisa melacak progress kerja link afiliasi melalui dashboard analitik yang sudah disediakan.

6. Komisi akan dihitung sesuai dengan link produk yang kamu bagikan, yang mana hal tersebut disajikan secara transparan karena kamu bisa melihatnya langsung di dashboard analitik.

7. Pembayarannya pun juga mengedapankan transparansi. Komisi dibayarkan sesuai dengan jumlah pembelian dan jumlah komisi per produk.

Untuk penjelasan yang lebih detail, kamu dapat melihat skema komisi dibawah ini:
  • [accordion]
    • Skema Komisi :


Cara Kerja Shopee Affiliates Program

Setelah kamu diterima di program afiliasi Shopee ini Pertama yang harus kamu lakukan adalah masuk ke aplikasi Shopee dan masuk ke halaman "Saya", cari "Shopee Afiliates Program". Pada bagian itu ada banyak pilihan produk yang dapat kamu bagikan dengan rincian beragam komisi yang sudah tersedia.
Berikut ini adalah cara kerja Shopee Affiliate program

1. Silahkan pilih produk yang ingin kamu bagikan, pastikan dulu bahawa produk tersebut sesuai dengan niche atau kebutuhan orang yang ingin kamu target.

2. Jika produk yang kamu inginkan tidak ada di dashboard Shopee Affiliate, kamu juga bisa mengcopy link dari produk lain dengan cara mengkonversi link tersebut menjadi link afiliasi kamu. Pastikan produk yang kamu pilih harus dari toko Star atau Shopee Mall ya.

3. Link afiliasi bisa kamu dapatkan melalui tampilan dashboard Shopee Affiliates Program pada bagian Penawaran atau Tautan Khusus / Link.

4. Setelah itu silakan bagikan tautan tersebut di media sosial atau dimanapun sesuka hati kamu. Yang penting link atau tautan tersebut bisa diklik dan sesuai minat target market kamu.
 
Itulah cara menambah penghasilan sampingan melalui Shopee Affiliate Program.

Redaksi

KOMENTAR

Dapatkan update Artikel menarik setiap hari dari Fianosa.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Fianosa.com", caranya klik link https://t.me/fianosa , kemudian join.
Fianosa.com merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi anda menulis tentang apa pun. Submit tulisanmu secara mandiri lewat link ini ya.
Nama

Adf.ly,1,Adik Asuh,1,Agama,1,Agent Of Change,1,Akademi Kepolisian,1,Akmil,1,Akpol,1,All England,1,Anak Jalanan,1,Anak SGM,1,Andika Perkasa,1,Anime Romance Terbaik,1,Anti Korupsi,2,Anugerah Pesona Indonesia,1,Aparatur Sipil Negara,1,Aplikasi Bahasa Inggris,1,Aplikasi MOD,1,Aplikasi MOD untuk Android,1,Aplikasi Penghasil Uang,1,Arema,1,Aremania,1,Atambua,8,ATR/BPN,1,Avatar : the Way of Water,1,Baby Boomer,1,Backlink.co.id,1,Badminton,1,Banyuwangi,1,Belajar Bahasa Inggris,1,Beli Backlink,1,Beli Rumah,1,Bisnis,1,Bisnis Online,2,Boba,1,Bu Nani,1,BUCIN,1,Budak CInta,1,Budaya,4,Budaya Marapu Sumba,1,Bulutangkis,1,BUMN,1,BWF,1,Cafe Amor Dualaus,1,Canva Mod,1,Cara Cepat Menghafal Materi Pelajaran,1,Cara Daftar Adf.ly,1,Cara Daftar Linkvertise,1,Cara Daftar SafelinkU,1,Cara Download Dokumen di Scribd,1,Cara Download File Dari Link SafelinkU,1,Cara Download Scribd,1,Carapedi.id,1,Catur,1,Cerita,3,Cerita Pendek,2,Cibubur,1,Coding,1,Covid-19,2,CPNS,1,Cuti Bersama,1,Cuti Bersama 2023,1,Demokrasi,1,Dokumen,1,Dompet Anti Copet,1,Download,1,Download Aplikasi,2,Download Aplikasi MOD,1,Download Film Moonfall,1,Download Logo Kejaksaan,1,Download Logo Persatuan Jaksa Indonesia,1,Dr. Donald Cline,1,Drama Hukum,1,Drama Korea,1,Drama Korea Tentang Hukum,1,Ekonomi,4,Eurico Guterres,1,EVE Beauty House Kelapa Gading,1,Fabio Carvalho,1,Facebook Access Token,1,Fakta Soekarno,1,Ferdi Sambo,1,FIFA,1,Film,5,Film Avatar,1,Film Cinta Bete,1,Film Hukum,1,Film Moonfall,1,Film Our Father,1,Filosofi Stoisisme,1,FKPTT,1,Fourth Industry Revolution,1,Friendtell,1,Fulan Fehan,3,Fulham,1,Gabriel Kristiawan Suhassatya,1,Ganja,1,Ganja Legal,1,Ganja Thailand,1,Gap Year,1,Gas Air Mata,1,Generasi Alpha,1,Generasi Maju,1,Generasi Z,3,Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia,1,GMNI,1,Grafik Pertumbuhan Anak,1,Gunung Ramelau,1,Guru,1,Hakordia,1,Hari Anti Korupsi Sedunia,1,Hari Guru,1,Hari Libur Nasional,1,Hari Taekwondo,1,Hipotermia,1,Historia,4,Honeygain,1,Hubungan,1,Hukum,5,Hukum Film,2,Idul Fitri,1,Indonesia,2,Inggris,1,Investasi,1,Ir. Soekarno,1,Jaksa Agung,1,Jasa Backlink,1,Jasa Content Placement,1,Jasa Pembuatan Website,1,John Dewey,1,Jual Backlink,1,Kaboax,1,Kakak Asuh,1,Kalender,1,Kanjuruhan,1,Kanjuruhan Disaster,1,Karir,3,Kartel Medellin,1,Keadilan Sosial,1,Kecerdasan Anak,1,Kejaksaan Republik Indonesia,3,Kelebihan Semen Mortar,1,Kelemahan Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi,1,Keluarga Asuh,1,Kematian Massal,1,Kesehatan,1,Keuntungan Saham,1,Koperasi,1,Kraken,1,Kuliner,1,Kupang,1,Laut Mati,1,Libur 2023,1,Libur Nasional 2023,1,Liburan Kuliah,1,Linkvertise,1,Liverpool,1,Logo Kejaksaan,1,Logo Kejaksaan PNG,1,Logo Persaja,1,Logo Persaja Terbaru,1,Logo Persatuan Jaksa Indonesia,1,Logo Persatuan Jaksa Indonesia Terbaru,1,Lokastithi Giribadra,1,Lowongan kerja,1,Loyalitas Pelanggan,1,Mahasiswa,5,Malang,2,Malang United,1,Manfaat Jus Buah,1,Masyarakat Eks Pejuang Timor-Timur,2,Membangun Setting Lokasi,1,Membuat SKCK,1,Memperpanjang SKCK,1,Mengetahui Kecerdasan Anak,1,Menghasilkan Uang Online,6,MICIN,1,Milenial,4,Millenial,5,Minuman boba,1,Miskin Cinta,1,Modal Kecil Untung Besar,1,Motivasi,6,Muhamad Sulaeman,1,Nadiem Anwar Makarim,1,Nasional,2,News,1,NTT,4,Nusa Tenggara Timur,8,OJK,1,Olahraga,3,Opini,61,Ottopoint,1,Pablo Escobar,1,Pancasila,1,Pasang Artikel,1,Paskah,1,Paulo Freire,1,Paus Fransiskus,2,Pegawai BUMN,1,Pemilihan Umum,2,Pemilu,2,Pemuda Katolik,1,Pemulihan Ekonomi,1,Pendaftaran Siswa Baru,2,Pendidikan,12,Penghapusan Jalur Mandiri,1,Penghasilan Tambahan,5,Perguruan Tinggi,1,Pesan WA Bu Nani,1,Pikabo,1,Pilihan Redaksi,14,Pilkada,1,PNS,1,POKJA,1,Polisi Tembak Warga,1,Polisi Tembak Warga Belu,1,Politik,1,Politik Uang,1,Portugal,1,Potensi Diri,1,Pray For Kanjuruhan Malang,1,Presiden Soekarno,1,Print Uang,1,Printing Money,1,Properti,1,Psikologi,1,PSSI,1,Puisi,3,PUPR,1,Purbalingga,1,Quarter Life Crisis,1,Quote,2,Quotes Kata-Kata Bijak,2,Raiders Salomon Marpaung,1,Rajabacklink.com,1,Ramalan Zodiak,1,Rekomendasi Film Korea Seru,1,Reksa Dana,1,Resep Sei Sapi,1,Review Film,3,Revolusi Industri,1,Risiko Saham,1,Ronaldo Filipus Nara,1,Rumah di Cibubur,1,Safelinku,2,SafelinkU Terbukti Membayar,1,Saham,1,sastra,3,Scribd,1,Sei,1,Sei Sapi,1,Sejarah,1,Sejarah Sei,1,Semen Mortar,1,Semua Berita,3,Sepakbola,2,SGM,1,Shopee Affiliates Program,1,ShrinkMe,1,ShrinkMe.io,1,SKCK,1,Skripsi,1,SMA 7 September 99 Atambua,2,SMP 7 September 99 Atambua,1,Sobat Cinta,1,SOCIN,1,Sosiago.id,1,Sosial,10,Sponsored,15,Suku Bajau,1,Suku di Indonesia,1,Sumba,1,Taekwondo,1,Tahun 2023,1,Tahun Baru 2021,1,Taruna,1,Teknik Feynman,1,Teknologi,2,Tentara Nasional Indonesia,1,Teori Psikologi Adler,1,Thailand,1,The Sunrise Of Java,1,Timor Leste,4,Tips,29,Tips Facebook,1,Tips Keuangan,9,Tips Menulis,1,Tips Teknologi,1,Token Akses Facebook,1,Tokoh,2,Tradisi,1,Tragedi Kericuhan Kanjuruhan,1,Trash Hero Belu,1,Travel,10,Tuhan Bangkit,1,UMKM,2,Undang-Undang Perlidungan Data Pribadi,1,Universitas Andalas,1,Usaha Online,2,UU PDP,1,Viral Status WA,1,Website,1,Whatsapp MOD,1,Wisata,4,Yayasan Nusa Timur,1,Zodiak,1,
ltr
item
Fianosa - Website Sumber Informasi Inspiratif: Cara Menambah Penghasilan Sampingan Melalui Shopee Affiliates Program
Cara Menambah Penghasilan Sampingan Melalui Shopee Affiliates Program
Shopee Affiliates adalah program afiliasi yang memungkinkan kamu bisa mendapat penghasilan dengan cara merekomendasikan produk-produk dari Shopee
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgjIVyxGczqRn4QLNwpQ0Szkrwo5PdHYK8GZaY1Y-9f_wGHW3VbpReRTlZupsJWl51jMAFm0_i7dd4o_Q9dqkY7sukOa3jJFr3ioON6FZ9Jvjd6d10leLcxZ7nPXlxvQ-4uUmi6lJqQ6hXF5xCogd4CIHyLwx5PwvBhEh36vBmj39ilWOXtWirwrko/s16000/Cara%20Daftar%20Shopee%20Affiliate%20Program.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgjIVyxGczqRn4QLNwpQ0Szkrwo5PdHYK8GZaY1Y-9f_wGHW3VbpReRTlZupsJWl51jMAFm0_i7dd4o_Q9dqkY7sukOa3jJFr3ioON6FZ9Jvjd6d10leLcxZ7nPXlxvQ-4uUmi6lJqQ6hXF5xCogd4CIHyLwx5PwvBhEh36vBmj39ilWOXtWirwrko/s72-c/Cara%20Daftar%20Shopee%20Affiliate%20Program.png
Fianosa - Website Sumber Informasi Inspiratif
https://www.fianosa.com/2022/05/cara-menambah-penghasilan-sampingan.html
https://www.fianosa.com/
https://www.fianosa.com/
https://www.fianosa.com/2022/05/cara-menambah-penghasilan-sampingan.html
true
3872901063732751062
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA Topik Terkait ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Topik Terkait Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content