46 Kata-Kata Quote Bijak Pilihan Tentang Keyakinan (The Power Of Belief). Cocok Untuk Caption Media Sosial

SHARE:

Baca Juga :

Dalam menjalankan aktifitas kita yang padat baik itu pekerjaan, kuliah, sekolah dan lainnya, tentu secara tidak langsung menuntut kita untuk selalu bisa tampil dengan semangat dan termotivasi. Terutama bagi kalangan millenial dan Generasi Z yang selalu identik dengan Quarter Life Crisis dan butuh dengan sesuatu yang dapat mentrigger diri mereka.

Oleh karena itu mungkin lisan dan atau tulisan bisa menjadi salah satu bentuk trigger atau pemicu semangat dan keyakinan bagi kaum millenial maupun Generasi Z. Lisan dan atau tulisan yang dimaksud kali ini adalah Quote atau kata-kata bijak pilihan tentang kekuatan dari keyakinan atau the power of belief yang bisa menjadi pemicu semangat dan motivasi.

Maka dari itu langsung saja ini dia 46 kata-kata pilihan yang keren serta terbaik tentang keyakinan atau the power of belief yang bisa kamu pakai untuk caption Media Sosial kamu.
  1.  "Jika anda percaya bahwa anda mampu melakukan sesuatu atau anda percaya bahwa anda tidak mampu dalam kedua hal itu anda mungkin benar." - (Henry Ford)
  2. "Apapun yang dapat diterima dan dipercayai oleh pikiran, pikiran itu dapat mewujudkannya." -(Napoleon Hill)
  3. "Dunia luar anda merupakan cermin dunia di dalam diri anda." -(Unknown)
  4. "Kita akan serupa dengan apa yang kita pikirkan sepanjang hari." -(Emerson)
  5. "Satu-satunya tempat dimana mimpi anda menjadi mustahil adalah didalam pikiran anda." -(Robert Schuller)
  6. "Pikiran merupakan sumber dari segala kekayaan, segala kesuksesan segala perolehan materi, Segala penemuan dan segala pencapaian." -(Claude M. Bristol)
  7. "Semua hal yang besar didunia ini dilakukan oleh orang-orang yang tidak mengetahui bahwa hal tersebut mustahil untuk dilakukan." -(Dr. Frank Richards)
  8. Apapun yang anda percaya, dengan keyakinan, akan menjadi kenyataan. Keyakinan anda sangatlah menentukan kenyataan hidup anda." (Brian Tracy)
  9. "Perdeatkanlah batas kemampuan anda dan sangat pasti itu menjadi batasan anda." -(Richard Bach)
  10. "Dalam hidup ini anda jarang mendapatkan apa yang anda inginkan, namun hampir selalu anda  akan mendapatkan apa yang menjadi ekspektasi anda."(Darmadi Darmawangsa)
  11. Ayah saya memberikan hadiah terbaik yang dapat diberikan seseorang kepada orang lain ia percaya kepada saya." -(Jim Volvano)
  12. "Ketika kita benar-benar yakin bahwa kita mampu mencapai suatu target Tuhan akan mengalirkan kekuatanNya ke dalam darah kita. Sehingga kita akan berpikir, berbicara, dan bertindak layaknya kita sudah mencapainya." -(Imam Munadhi)
  13. "Semua terobosan-terobosan pribadi bermula pada saat seseorang mengubah keyakinannya." -(Anthony Robbins)
  14. "Ukuran kesuksesan anda bergantung pada ukuran keyakinan amda." -(David J. Schwartz)
  15. "Satu-satunya hal yang memisahkan antara seseorang dengan apa yang ia inginkan dalam hidupnya sering kali hanyalah keinginan untuk mencoba dan keyakinan yang kuat bahwa hal itu dapat dicapai." -(Richard M.De Vos)
  16. "Bukti terbaik bahwa suatu hal dapat dilakukan adalah ketika orang lain telah melakukannya." (Bertrand Russell)
  17. "Terdapat hukum dalam ilmu psikologi yang menyatakan bahwa jika anda membentuk suatu gambaran di pikiran anda mengenai apa yang akan terjadi, dan anda terus mengingat gambaran itu dalam kurun waktu yang panjang, anda akan segera menjadi apa yang anda pikirkan." -(William James)
  18. "JIka anda mengubah pikiran anda; anda tidak akan merubah perasaan anda. Hal ini akan membuat tindakan anda berubah; hal ini pasti mengubah kehidupan anda." -(Unknown)
  19. "Kegagalan atau kesuksesan anda bermula dari pikiran anda." -(Unknown)
  20. Keyakinan anda menentukan tindakan anda dan tindakan anda anda menentukan hasil anda, tapi pertama-tama anda harus yakin." (Mark Victor Hansen)
  21. "Jangan pernah berpikir untuk mengubah dunia ini, tetapi ubahlah cara berpikir kita; dengan melakukan hal tersebut kita akan mengubah dunia ini." -(Anonymous)
  22. "Tidak ada sesuatu yang baik ataupun jelek, tetapi pikiranlah yang membuat baik ataupun jelek." -(William Shakespeare)
  23. "Pikiran itu sama halnya dengan parasut - mereka hanya berguna ketika terbukan." -(Thomas Dewar)
  24. "Apa yang anda pikirkan mengenai diri anda jauh lebih penting daripada apa yang orang lain pikirkan mengenai anda," -(Seneca)
  25. "Imajinasi... batasannya hanya ada dalam pikiran itu sendiri." (Rod Sterling)
  26. "Apa yang terjadi pada masa lalu adalah masalah-masalah kecil dibandingkan apa yang ada dalam diri kita." -(Oliver Wendell Holmes) 
  27. "Beberapa orang memiliki beribu-ribu macam alasan mengapa mereka tidak mampu melakukan apa yang mereka ingin lakukan; satu hal yang mereka butuhkan adalah satu alasan mengapa mereka mampu." -(William Whitney)
  28. "Salah satu penemuan paling hebat yang dilakukan manusia, termasuk salah satu dari keterkejutan mereka , yaitu menemukan bahwa ia mampu melakukan sesuatu yang pada awalnya ia takutkan tidak mampu untuk dilakukan." -(Henry Ford)
  29. "Saya belajar menggunakan kata 'tidak mungkin' dengan sangat hati-hati." -(Werner Von Braun)
  30. Jangan membatasi diri anda. Kebanyakan orang membatasi diri mereka terhadap apa yang mereka pikir mampu mereka lakukan. Anda dapat terus maju sejauh batasan pikiran anda. Apa yang anda yakini. Percayailah, Anda mampu mewujudkannya." -(Mary Kay Ash)
  31. "Anda harus yakin dengan diri anda ketika tidak ada seorang pun yang yakin, itulah yang membuat anda menjadi seorang juara." -(Venus Williams)
  32. "Kebahagiaan tidak bergantung pada siapa anda atau apa yang anda punyai; Kebahagian bergantung pada yang anda pikirkan." -(Dake Carnegie)
  33. "Kesuksesan tidak mendatangi anda.... Anda harus mengejarnya." -(Marva Collins)
  34. "Kejadian-kejadian dalam hidup kita bukanlah yang membentuk hidup kita, tetapi pikiran kitalah yang memberikan arti bagi setiap kejadian yang terjadi pada hidup kita." -(Anthony Robbins)
  35. "Pikiran kita hanya manampung suatu pikiran dalam satu waktu, buatlah ia positif dan konstruktif." -(H.Jakson Brown Jr.)
  36. "Para pemenang mempunyai kebiasaan untuk menciptakan ekspektas-ekspektasi positif sebelum hal itu terjad." -(Brian Tracy)
  37. "Cikal bakal dari setiap tindakan berasal dari sebuah pikiran." -(Ralph Waldo Emerson)
  38. "Anda memengaruhi pikiran bawah sadar anda dengan pengulangan kata-kata." (W. Clement Stone)
  39. "Perhatikan kata-kata anda, Perkataan itulah manifestasi sesungguhnya dari pikiran anda." -(Imam Munadhi)
  40. "Berpikirlah, bertindaklah, dan berbicalah dengan antusias dan anda akan mendapatkan hasil yang positif." (Michael LeBoeuf)
  41. "Begitu anda percaya, anda akan memicu kekuatan untuk mencari cara untuk mencapainya." -(Anonymous)
  42. Tidak ada sesuatu pun di dunia ini yang tidak dapat anda miliki - begitu anda secara mental menerima fakta bahwa anda dapat memilikinya." -(Robert Collier)
  43. "Siapa anda hari ini adalah hasil pikiran anda kemarin; siapa anda besok bergantung pada apa yang anda pikirkan hari ini." (Anonymous)
  44. "Orang-orang akan menjadi sangat hebat ketika mereka berpikir bahwa mereka mampu melakukan sesuatu. Ketika mereka yakin akan dirinya, mereka tela memiliki rahasia pertama dari kesuksesan." -(Norman Vincent Peale)
  45. "Masa depan dimiliki oleh mereka yang percaya akan keindahan mimpi mereka." -(Eleanor Rooselevet)
  46. "Percayalah dan ambillah tindakan seakan-akan hal tersebut tidak mungkin gagal." -(Charles Kettering)
Semoga kumpulan kata-kata quote bijak pilihan tentang keyakinan atau the power of belief ini bisa menjadi inspirasimu dalam berjuang mencapai keberhasilan.
Penulis : Tim Redaksi Fianosa
Kata-Kata Quote Bijak Pilihan Terbaik Tentang Keyakinan (The Power Of Belief).
Quote dari Napoleon Hill

KOMENTAR

Dapatkan update Artikel menarik setiap hari dari Fianosa.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Fianosa.com", caranya klik link https://t.me/fianosa , kemudian join.
Fianosa.com merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi anda menulis tentang apa pun. Submit tulisanmu secara mandiri lewat link ini ya.
Nama

Adf.ly,1,Adik Asuh,1,Agama,1,Agent Of Change,1,Akademi Kepolisian,1,Akmil,1,Akpol,1,All England,1,Anak Jalanan,1,Anak SGM,1,Andika Perkasa,1,Anime Romance Terbaik,1,Anti Korupsi,2,Anugerah Pesona Indonesia,1,Aparatur Sipil Negara,1,Aplikasi Bahasa Inggris,1,Aplikasi MOD,1,Aplikasi MOD untuk Android,1,Aplikasi Penghasil Uang,1,Arema,1,Aremania,1,Atambua,8,ATR/BPN,1,Avatar : the Way of Water,1,Baby Boomer,1,Backlink.co.id,1,Badminton,1,Banyuwangi,1,Belajar Bahasa Inggris,1,Beli Backlink,1,Beli Rumah,1,Bisnis,1,Bisnis Online,2,Boba,1,Bu Nani,1,BUCIN,1,Budak CInta,1,Budaya,4,Budaya Marapu Sumba,1,Bulutangkis,1,BUMN,1,BWF,1,Cafe Amor Dualaus,1,Canva Mod,1,Cara Cepat Menghafal Materi Pelajaran,1,Cara Daftar Adf.ly,1,Cara Daftar Linkvertise,1,Cara Daftar SafelinkU,1,Cara Download Dokumen di Scribd,1,Cara Download File Dari Link SafelinkU,1,Cara Download Scribd,1,Carapedi.id,1,Catur,1,Cerita,3,Cerita Pendek,2,Cibubur,1,Coding,1,Covid-19,2,CPNS,1,Cuti Bersama,1,Cuti Bersama 2023,1,Demokrasi,1,Dokumen,1,Dompet Anti Copet,1,Download,1,Download Aplikasi,2,Download Aplikasi MOD,1,Download Film Moonfall,1,Download Logo Kejaksaan,1,Download Logo Persatuan Jaksa Indonesia,1,Dr. Donald Cline,1,Drama Hukum,1,Drama Korea,1,Drama Korea Tentang Hukum,1,Ekonomi,4,Eurico Guterres,1,EVE Beauty House Kelapa Gading,1,Fabio Carvalho,1,Facebook Access Token,1,Fakta Soekarno,1,Ferdi Sambo,1,FIFA,1,Film,5,Film Avatar,1,Film Cinta Bete,1,Film Hukum,1,Film Moonfall,1,Film Our Father,1,Filosofi Stoisisme,1,FKPTT,1,Fourth Industry Revolution,1,Friendtell,1,Fulan Fehan,3,Fulham,1,Gabriel Kristiawan Suhassatya,1,Ganja,1,Ganja Legal,1,Ganja Thailand,1,Gap Year,1,Gas Air Mata,1,Generasi Alpha,1,Generasi Maju,1,Generasi Z,3,Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia,1,GMNI,1,Grafik Pertumbuhan Anak,1,Gunung Ramelau,1,Guru,1,Hakordia,1,Hari Anti Korupsi Sedunia,1,Hari Guru,1,Hari Libur Nasional,1,Hari Taekwondo,1,Hipotermia,1,Historia,4,Honeygain,1,Hubungan,1,Hukum,5,Hukum Film,2,Idul Fitri,1,Indonesia,2,Inggris,1,Investasi,1,Ir. Soekarno,1,Jaksa Agung,1,Jasa Backlink,1,Jasa Content Placement,1,Jasa Pembuatan Website,1,John Dewey,1,Jual Backlink,1,Kaboax,1,Kakak Asuh,1,Kalender,1,Kanjuruhan,1,Kanjuruhan Disaster,1,Karir,3,Kartel Medellin,1,Keadilan Sosial,1,Kecerdasan Anak,1,Kejaksaan Republik Indonesia,3,Kelebihan Semen Mortar,1,Kelemahan Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi,1,Keluarga Asuh,1,Kematian Massal,1,Kesehatan,1,Keuntungan Saham,1,Koperasi,1,Kraken,1,Kuliner,1,Kupang,1,Laut Mati,1,Libur 2023,1,Libur Nasional 2023,1,Liburan Kuliah,1,Linkvertise,1,Liverpool,1,Logo Kejaksaan,1,Logo Kejaksaan PNG,1,Logo Persaja,1,Logo Persaja Terbaru,1,Logo Persatuan Jaksa Indonesia,1,Logo Persatuan Jaksa Indonesia Terbaru,1,Lokastithi Giribadra,1,Lowongan kerja,1,Loyalitas Pelanggan,1,Mahasiswa,5,Malang,2,Malang United,1,Manfaat Jus Buah,1,Masyarakat Eks Pejuang Timor-Timur,2,Membangun Setting Lokasi,1,Membuat SKCK,1,Memperpanjang SKCK,1,Mengetahui Kecerdasan Anak,1,Menghasilkan Uang Online,6,MICIN,1,Milenial,4,Millenial,5,Minuman boba,1,Miskin Cinta,1,Modal Kecil Untung Besar,1,Motivasi,6,Muhamad Sulaeman,1,Nadiem Anwar Makarim,1,Nasional,2,News,1,NTT,4,Nusa Tenggara Timur,8,OJK,1,Olahraga,3,Opini,61,Ottopoint,1,Pablo Escobar,1,Pancasila,1,Pasang Artikel,1,Paskah,1,Paulo Freire,1,Paus Fransiskus,2,Pegawai BUMN,1,Pemilihan Umum,2,Pemilu,2,Pemuda Katolik,1,Pemulihan Ekonomi,1,Pendaftaran Siswa Baru,2,Pendidikan,12,Penghapusan Jalur Mandiri,1,Penghasilan Tambahan,5,Perguruan Tinggi,1,Pesan WA Bu Nani,1,Pikabo,1,Pilihan Redaksi,14,Pilkada,1,PNS,1,POKJA,1,Polisi Tembak Warga,1,Polisi Tembak Warga Belu,1,Politik,1,Politik Uang,1,Portugal,1,Potensi Diri,1,Pray For Kanjuruhan Malang,1,Presiden Soekarno,1,Print Uang,1,Printing Money,1,Properti,1,Psikologi,1,PSSI,1,Puisi,3,PUPR,1,Purbalingga,1,Quarter Life Crisis,1,Quote,2,Quotes Kata-Kata Bijak,2,Raiders Salomon Marpaung,1,Rajabacklink.com,1,Ramalan Zodiak,1,Rekomendasi Film Korea Seru,1,Reksa Dana,1,Resep Sei Sapi,1,Review Film,3,Revolusi Industri,1,Risiko Saham,1,Ronaldo Filipus Nara,1,Rumah di Cibubur,1,Safelinku,2,SafelinkU Terbukti Membayar,1,Saham,1,sastra,3,Scribd,1,Sei,1,Sei Sapi,1,Sejarah,1,Sejarah Sei,1,Semen Mortar,1,Semua Berita,3,Sepakbola,2,SGM,1,Shopee Affiliates Program,1,ShrinkMe,1,ShrinkMe.io,1,SKCK,1,Skripsi,1,SMA 7 September 99 Atambua,2,SMP 7 September 99 Atambua,1,Sobat Cinta,1,SOCIN,1,Sosiago.id,1,Sosial,10,Sponsored,15,Suku Bajau,1,Suku di Indonesia,1,Sumba,1,Taekwondo,1,Tahun 2023,1,Tahun Baru 2021,1,Taruna,1,Teknik Feynman,1,Teknologi,2,Tentara Nasional Indonesia,1,Teori Psikologi Adler,1,Thailand,1,The Sunrise Of Java,1,Timor Leste,4,Tips,29,Tips Facebook,1,Tips Keuangan,9,Tips Menulis,1,Tips Teknologi,1,Token Akses Facebook,1,Tokoh,2,Tradisi,1,Tragedi Kericuhan Kanjuruhan,1,Trash Hero Belu,1,Travel,10,Tuhan Bangkit,1,UMKM,2,Undang-Undang Perlidungan Data Pribadi,1,Universitas Andalas,1,Usaha Online,2,UU PDP,1,Viral Status WA,1,Website,1,Whatsapp MOD,1,Wisata,4,Yayasan Nusa Timur,1,Zodiak,1,
ltr
item
Fianosa - Website Sumber Informasi Inspiratif: 46 Kata-Kata Quote Bijak Pilihan Tentang Keyakinan (The Power Of Belief). Cocok Untuk Caption Media Sosial
46 Kata-Kata Quote Bijak Pilihan Tentang Keyakinan (The Power Of Belief). Cocok Untuk Caption Media Sosial
Ini dia 46 kata-kata pilihan yang keren serta terbaik tentang keyakinan atau the power of belief yang bisa kamu pakai untuk caption Media Sosial kamu.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgaP8-qwydo22jizK5omc0otx1hF1Uaz48ugQcLE1zf3qGPif-bWrZVkLwu_Bz6Ld-hBSrTvWmMAtCRGLtqq6UkOnb_vXgb5kssafGY2aEGpyx3x-is2Iqu2wiFPz3ZXTRo0IckgA2E9rY/w640-h426/FOTO+FIANOSA+%25283%2529.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgaP8-qwydo22jizK5omc0otx1hF1Uaz48ugQcLE1zf3qGPif-bWrZVkLwu_Bz6Ld-hBSrTvWmMAtCRGLtqq6UkOnb_vXgb5kssafGY2aEGpyx3x-is2Iqu2wiFPz3ZXTRo0IckgA2E9rY/s72-w640-c-h426/FOTO+FIANOSA+%25283%2529.jpg
Fianosa - Website Sumber Informasi Inspiratif
https://www.fianosa.com/2020/12/46-kata-kata-quote-bijak-pilihan.html
https://www.fianosa.com/
https://www.fianosa.com/
https://www.fianosa.com/2020/12/46-kata-kata-quote-bijak-pilihan.html
true
3872901063732751062
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Baca Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA Topik Terkait ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Topik Terkait Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content